oleh

Tim Satgas Covid-19 Desa Bontokaddopepe Bagikan Sembako Kepada Warga

TAKALAR – Tim Satgas Covid-19 Desa Bontokaddopepe kembali turun untuk melaksanakan misi kemanusiannya. Kegiatan ini dimotori langsung oleh Kepala Desa Bontokaddopepe M. Harahap, S.Pd., Ketua BPD Sudarmin Sunni, Ketua LPM H. Irwan Sitakka, Binmas dan Babinsa, serta seluruh Tim Relawan Satgas Covid-19 Desa Bontokaddopepe, Kecamatan Galesong Utara, Rabu (15/04/2020).

Dalam kegiatan ini, Tim Satgas Covid-19 Desa Bontokaddopepe melakukan pembagian sembako kepada 270 rumah yang ada di semua Dusun di Desa Bontokaddopepe. Sembako yang dibagikan berupa 10 liter beras, satu dos indomie, serta 10 butir telur.

Kepala Desa Bontokaddopepe, M. Harahap, S.Pd menyampaikan bahwa kegiatan kemanusian ini dilakukan sebagai bentuk perhatian Pemerintah Desa terhadap seluruh masyarakat Desa Bontokaddopepe yang terkena dampak dari wabah Covid-19 ini. “Seperti kita ketahui, banyak masyarakat yang karena adanya musibah ini mereka sudah tak bisa lagi keluar mencari nafkah seperti biasanya, sehingga mereka sangat membutuhkan perhatian dari pemerintah”, ungkapnya.

Foto: Saat Tim Satgas Covid-19 Desa Bontokaddopepe Menyambangi Salah Satu Rumah Warga Untuk Membagikan Sembako.

Demikian juga halnya yang disampaikan oleh Ketua BPD Desa Bontokaddopepe, Sudarmin Sunni, terkait kegiatan tersebut bahwa dengan adanya bantuan sembako ini diharapkan masyarakat di Desa Bontokaddopepe bisa sedikit terbantu, khususnya untuk kebutuhan dapur sehari-hari.

Sementara itu, Koordinator Logistik Tim Satgas Covid-19 Desa Bontokaddopepe, H. Irwan Sitakka menambahkan bahwa kegiatan ini dapat terlaksana berkat kerjasama semua pihak yang ada di Desa, terkhusus Bumdes sebagai penyedia paket tersebut. “Atas nama tim mengucapkan banyak terima kasih atas kerjasama kita semua sehingga kegiatan ini bisa berjalan sukses,” tutupnya. (Ibha’)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *