oleh

Tegas, Wakil Bupati Gowa Tindaklanjuti ASN Jika Kedapatan Nongkrong Di Warkop Saat Jam Kerja

Kabarliputan.com Gowa – Wakil Bupati Gowa, Abd Rauf Malaganni menegaskan akan menindaklanjuti Aparatur Sipil Negara (ASN) yang sering mangkal di Warkop saat jam kerja. Hal tersebut di ungkapkan saat menjadi inspektur upacara dihadapan ratusan ASN, berlangsung di Halaman Kantor Bupati Gowa, Senin (2/12/2019).

Wakil Bupati Gowa dalam kesempatan tersebut memerintahkan kepada Satpol PP agar melakukan sweeping di warkop yang ada di Kabupaten Gowa. “Hari ini saya perintahkan kepada Satpol PP untuk melakukan sweeping ASN yang mangkal di Warkop-warkop yang ada di Gowa saat jam kerja,” tegasnya.

Sikap keras yang diperlihatkan Wabup Gowa ini dilakukan karena menurutnya belakangan sering ditemui ASN yang sering mangkal di warkop pada saat jam kerja, sehingga akan bernilai buruk di mata masyarakat. “Malah ada ASN yang saya pernah tegur, apakah kantornya di sini (Warkop), tapi cuma senyum-senyum,” ujarnya.

Kasatpol PP, Alimuddin Tiro dalam menanggapi hal itu mengaku akan segera menindaklanjuti perintah tersebut, bahkan pihaknya akan turun langsung pada minggu ini. “Tentu akan kami laksanakan, namun sebelum itu kita buat tim dulu untuk membentuk rute lalu setelahnya kita langsung turun,” ungkapnya.

Lanjut Alimuddin Tiro, terkait sanksi yang diberikan itu akan kita serahkan ke pimpinan nama yang telah diketahui mangkal di warkop saat jam kerja. “Bilamana kita menemukan ASN yang nongkrong di warkop, kita akan catat, buat surat teguran dan pernyataan, setelah itu kita berikan nama-namanya ke pimpinan untuk memberikan sanksi yang tepat,” pungkasnya.

(Red.KL)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed