oleh

Tampil Memukau, SMKN 4 Takalar Jadi Pengisi Acara Di Hari Guru Nasional Tingkat Provinsi Sulsel

Kabarliputan.com Makassar – Kemeriahan peringatan Hari Guru Nasional tingkat Provinsi Sulawesi Selatan yang diselenggarakan di Hotel Claro Makassar, Prov. Sulawesi Selatan, Senin (2/12/2019).

Dalam memperingati kegiatan Hari Guru Nasional tingkat Prov. Sulsel ini di hadiri langsung oleh Gubernur Sulawesi Selatan yakni Bapak Dr. Ir. H. M. Nurdin Abdullah, M.Agr., Bapak Kapolda Sulsel, Pandam VII Wirabuana, Kepala LPMP, Kepala LP3TK, Sekda dan Plt. Kepala Dinas Pendidikan Prov. Sulsel dan beberapa pejabat di lingkup Dinas Pendidikan.

SMKN 4 Takalar pada peringatan Hari Guru Nasional tingkat Sulsel kali ini tampil mengisi acara dengan mempersembahkan Tarian Pangngadakkang Ritana Mangkasara’ yang tampil secara memukau dan disaksikan langsung oleh Bapak Gubernur Susel dan pajabat tinggi lainnya yang hadir dalam acara tersebut.

Foto: SMKN 4 Takalar Saat Mempersembahkan Tarian Pangngadakkang Ritana Mangkasara’ Di Acara Peringatan Hari Guru Nasional Tingkat Sulsel (2/12).

Drs. Sahabuddin, M.M., selaku Kepala Sekolah SMKN 4 Takalar menyampaikan bahwa SMKN 4 Takalar mendapat undangan langsung dari Dinas Pendidikan sebagai pengisi acara pada peringatan Hari Guru Nasional tingkat Provinsi Sulawesi Selatan tahun ini.

“Penari yang tampil ini merupakan hasil didikan dari Gerakan Seniman Masuk Sekolah beberapa hari yang lalu oleh ibu Lia yang merupakan seniman (Pelatih) beserta Ibu Ismayanti, S.Pd sebagai pendamping senimannya dan hasilnya sangat maksimal”, tutur Kepala Sekolah SMKN 4 Takalar.

Lanjut iya mengungkapkan bahwa sangat memberikan dukungannya. “Kami selaku Kepala Sekolah sangat mendukung dan mensupport kegiatan ini. Semoga tahun yang akan datang SMKN 4 Takalar dapat kembali turut andil dalam memeriahkan kegiatan-kegiatan berikutnya”, jelas Drs. Sahabuddin, M.M.

(Red.Adi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed