oleh

Pemdes Bontokaddopepe Salurkan BLT Dana Desa Tahap Ke II

TAKALAR – Pemerintah Desa Bontokaddopepe Kecamatan Galesong Utara Kabupaten Takalar kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Tahap Ke II yang dilaksanakan di Kantor Desa Bontokaddopepe, Rabu (27/5/2020).

Kegiatan penyaluran BLT ini dihadiri oleh Penjabat Kepala Desa Bontokaddopepe M. Harahap,S.Pd, Ketua BPD, Ketua LPM, Binmas, Babinsa, para Pendampin Desa, serta beberapa perwakilan Tokoh Masyarakat Desa Bontokaddopepe.

Penjabat Kepala Desa Bontokaddopepe, M. Harahap, S.Pd menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua Stakeholder, Lembaga Desa serta Binmas dan Babinsa yang selalu hadir menyaksikan kegiatan ini sehingga semua bisa berjalan dengan lancar.

“Dengan disalurkannya bantuan dana desa tahap kedua ini diharapkan bisa dapat membantu masyarakat khususnya untuk melewati masa-masa sulit setelah adanya musibah Covid-19 ini yang dampaknya sangat dirasakan oleh seluruh warga masyarakat desa,” tutur M. Harahap.

Mewakili masyarakat Desa Bontokaddopepe, Adi Sunni, S.E selaku Sekretaris LPM menyampaikan banyak terima kasih kepada Penjabat Desa Bontokaddopepe M.Harahap, S.Pd beserta seluruh staf yang tak kenal lelah dalam memfasilitasi masyarakat desa khususnya dalam pemberian bantuan tersebut sehingga masyarakat bisa terlerpas dari dampak adanya virus Covid-19.

Hal senada juga disampaikan oleh salah satu Kepala Dusun, Muhdar, ST bahwa masyarakat sangat berterimah kasih kepada Pemerintah Desa Bontokaddopepe yang tak henti-hentinya memberikan bantuan kepada masyarakat mulai dari pembagian sembako sampai pembagian BLT. “Kita semua berharap semoga musibah ini dapat segerah berlalu sehingga masyarakat bisa kembali beraktifitas seperti sedia kala,” tutupnya.

 

(Red. H Irwan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *