oleh

Panwaslu Kecamatan Galesong Tegaskan Pelanggaran Pemilu 2019

Kabarliputan.com Takalar | Panwaslu Kecamatan Galesong bersama Forum Awas dan Panwaslu Desa melakukan kunjungan Sosialisasi Forum Awas. Digelar di Ruang Pertemuan Kantor Desa Bontomangape, Rabu (16/1/2019).

Kunjungan sosialisasi di Kantor Desa Bontomangape ini dihadiri oleh Ketua BPD dan anggotanya, Perangkat Desa, Babinsa Desa Bontomangape, maupun para Tokoh Masyarakat.

Herman Sijaya selaku Ketua Panwaslu Kecamatan Galesong, dalam sosialisasi ini menyampaikan bahwa kehadiran Forum Awas untuk memberikan pemahaman dan pengetahuan bagi Kepala Desa dan Perangkat Desa, serta masyarakat mengenai pelanggaran pemilu.

“Jangan pernah bermain-main terhadap pelanggaran pemilu. Jika anda melanggar tentunya akan kami tindak lanjuti sesuai aturan,” tegas Herman Sijaya.

Lebih lanjut Ketua Panwaslu Kec. Galesong mengungkapkan bahwa lebih baik kita mencegah dari pada mengobati. “Jangan hanya karena persoalan pemilu sehingga masyarakat di pidana, kami tidak inginkan hal seperti itu terjadi. Olehnya itu, kami berharap di Kecamatang Galesong tidak terjadi pelanggaran pada Pemilu 2019”, jelasnya.

Ketua BPD Desa Bontomangape, Daeng Sigollo dalam hal ini mewakili Kepala Desa, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Panwaslu Kec. Galesong, Forum Awas dan Panwaslu Desa atas kunjungan sosialisasi tersebut.

“Mudah-mudahan yang disampaikan dalam sosialisasi ini dapat dimengerti dan dipahami dengan baik sehingga kedepan tidak terjadi pelanggaran pemilu, baik di jajaran Pemerintahan Desa, serta di kalangan masyarakat,” tutup Ketua BPD Desa Bontomangape. (Red. KL)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *