oleh

Ketua JOIN Takalar Dapat Penghargaan Dari Kapolres Takalar

TAKALAR – Dalam rangka sinergitas, Kapolres Takalar mengundang puluhan Wartawan (Jurnalis) yang ada di wilayah Kabupaten Takalar, Jum’at (15/5/2020) sekitar pukul 08.30 Wita.

Para Jurnalis diundang hadir di Kantor Mapolres Takalar untuk diberikan penghargaan atas sinergitas atau kerjasamanya selama ini dalam mempublikasikan informasi positif terkait kegiatan Polres Takalar secara terus menerus kepada masyarakat.

Kapolres Takalar AKBP. Budi Wahyono, S.H.,S.I.K.,M.H dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasama para jurnalis yang ada di Kabupaten Takalar. “Alhamdulillah, kami memberikan apresiasi kepada rekan-rekan awak media cetak dan elektronik karena telah membantu dan mensupport segala kegiatan wilayah Kepolisian Resort Takalar”, tuturnya.

“Kami memberikan piagam penghargaan kepada 5 orang terpilih dalam hal tingkat jumlah presentase tinggi dalam publikasi berita seputar kegiatan Polres Takalar. Kami juga memberikan bingkisan lebaran kepada rekan-rekan jurnalis sebagai bentuk apresiasi kami atas kerjasamanya”, jelas Kapolres Takalar.

Foto: Kapolres Takalar Bersama Ketua JOIN Takalar.

Ketua JOIN Takalar, Aimal Situru (Pimpinan Redaksi Wartasulsel.net) juga mendapat piagam penghargaan tersebut dari kelima orang terpilih terbaik dalam mensupport pemberitaan Polres Takalar.

“Terima kasih atas penghargaan yang telah diberikan kepada kami para pewarta dan sekali lagi mewakili pewarta online, kami ucapkan terima kasih. Semoga kemitraan kita dengan pihak Polres Takalar makin kuat dalam publikasi dan lainnya”, pungkas Aimal Situru. (Red. KL)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *