oleh

Insiden Pengeroyokan Di Kegiatan LDK HI UIN Alauddin Makassar Berakhir Damai

Kabarliputan.com – Tersiar kabar terkait pengeroyokan terhadap seorang Mahasiswa Hubungan Internasional yang diduga di lakukan oleh Pengurus Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Fakultas Ushuluddin Filsafat Dan Politik pada acara Latihan Dasar Kepemimpinan Mahasiswa (LDKM) Hubungan internasional, Sabtu (7/12/2019).

Kegiatan yang dilaksanakan di Hutan Pinus Malino Kab. Gowa tersebut merupakan acara Pengkaderan Mahasiswa Hubungan Intenasional yang diselenggarakan oleh Prodi Hubungan Internasional bekerjasama dengan Dewan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ushuluddin Filsafat Dan Politik.

Insiden pengeroyokan yang terjadi di kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan telah diselesaikan secara damai melalui mekanisme kepolisian, kedua belah pihak telah bertemu di Polsek Tinggi Moncong dan menyelesaikan kesalahpahaman yang terjadi di kegiatan tersebut.

Ketua Panitia LDK Mahasiswa Hubungan internasional, Malik Hasyim Wicaksono mengatakan bahwa masalah ini telah diselesaikan secara damai dan kekeluargaan. “Kami berharap agar berita yang tersebar di media tidak lagi di permasalahkan”, jelasnya.

(Red.Adi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed