oleh

DPD JOIN Takalar Gelar Aksi Berbagi Sembako Dan Masker Secara Serentak Di Sulsel

TAKALAR – Pengurus DPD Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Kabupaten Takalar melakukan aksi pembagian sembako dan masker secara serentak di Sulawesi Selatan (17/5/2020).

Aimal Situru selaku Ketua JOIN Takalar disela-sela kegiatan menyampaikan bahwa aksi tersebut dilaksanakan secara serentak dibawah naungan DPW JOIN Sulsel di 24 Kabupaten Kota.

“Alhamdulillah, kami dari DPD JOIN Takalar sangat bersyukur bisa berbagi dan membantu warga terdampak wabah covid-19, apalagi ini di bulan suci ramadhan,” ucap Aimal.

Foto: DPD JOIN Takalar Saat Menyambangi Salah Satu Rumah Warga Untuk Memberikan Paket Sembako.

Sekretaris JOIN Takalar, Misbahuddin menambahkan bahwa ada puluhan rumah dalam kegiatan ini yang kami kunjungi sebagai titik aksi untuk membagikan masker dan sembako kepada warga yang kurang mampu di daerah Kabupaten Takalar.

“Kami telah menjangkau dalam sehari ini ada 5 Kecamatan di Takalar untuk melaksanakan pembagian masker dan sembako, yakni Kec. Mappakasunggu, Pattallassang, Galesong Selatan, Galesong, dan Galesong Utara. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat,” jelas Sekretaris JOIN Takalar. (Red. KL)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *