oleh

Antusias Warga Saat Menerima Cairan Desinfektan Dari Polres Gowa Dan Stakeholder

GOWA – Nampak suasana ramai dan antusias diperlihatkan oleh Warga Kabupaten Gowa saat menerima Cairan Disenfektan dari Polres Gowa, Kodim 1409 serta Instansi terkait lainnya, Selasa (31/03/2020) pagi.

Kegiatan tersebut sebagai bentuk aksi kemanusiaan yang sekaligus merupakan instruktsi langsung oleh Kepala Kepolisian Republik Indonesia kepada jajaran Kepolisian guna mencegah penularan Virus Corona yang hingga saat ini marak diperbincangkan.

Selain pemberian cairan Desinfektan kepada warga masyarakat Kabupaten Gowa, juga dilakukan penyemprotan secara serentak dengan menggunakan 1 unit water cannon yang berkapasitas 2000 liter dan 3500 liter cairan Disenfektan di dua Kecamatan di Kabupaten Gowa.

Kapolres Gowa, Akbp Boy FS Samola, SIK., MH berharap dengan dilakukannya penyemprotan disenfektan ini dapat membuat masyarakat merasa tenang. “Kami berharap masyarakat tidak panik serta dapat mencegah penularan virus corona,” ungkapnya.

Respon positif serta ungkapan terima kasih oleh warga pun ditunjukkan kepada seluruh stakeholder di Kabupaten Gowa atas kepeduliaannya dalam menyikapi bahaya akan penyebaran virus corona yang kini makin merajalela. (Muh. Isra)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *