oleh

Anggota Gabungan Wing II Paskhas Kembali Beraksi, Bantu Korban Bencana Di Gowa

KABARLIPUTAN.COM GOWA – Anggota Gabungan Wing 2 Paskhas melaksanakan Apel Gabungan yang dipimpin langsung oleh Kapten Pas Anthony, sekaligus dilakukan pembagian sektor. Bertempat di Lapangan Bola Desa Patallikang, Kec. Manuju, Kab. Gowa, Senin (4/2/2019).

Personil yang terlibat dalam Apel tersebut, yakni Yonkav 10/Mendagiri, Pers Sabhara Polda Sulsel, Sat Brimob Polda Sulsel, Pers Gabungan Wing 2 Paskhas, Personil BNPB dan Personil Kodim 1409/Gowa.

Wing II Paskhas dalam hal ini membagi dua Tim, untuk Tim 1 dipimpin Kapten Pas Anthony melaksanakan evakuasi korban tertimbun longsor di Desa Pattiro, sedangkan Tim 2 dipimpin Letda Tek Yupi melaksanakan Serpas menuju lokasi longsor di Magempang untuk pembukaan badan jalan.

Dimana jumlah gabungan pasukan 40 personil kembali dan hasil evakuasi korban hari ini nihil, total jenazah sementara yang berhasil ditemukan sebanyak 20 orang.

Dandim 1409/Gowa Letkol Arh Nur Subekhi, M.Si menghimbau kepada seluruh prajuritnya untuk bergotong royong dan saling bahu-membahu membantu evakuasi korban bencana tanah longsor maupun banjir yang saat ini terjadi di Sulawesi Selatan.

(Red. KL)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *